Senin

SEDOT WC JAKARTA SELATAN ,AHLI BIKIN SEPTIC TANK RESAPAN DAN REMBESAN GARANSI 5 TAHUN

SEDOT WC JAKARTA SELATAN AHLI PEMBUATAN SEPTIC TANK DAN RESAPAN

WA 081218680806


AGAR SEPTIC TANK TIDAK MUDAH PENUH DAN MAMPET, PERLU DIPERHATIKAN HAL-HAL BERIKUT :

 

  1.  Kemiringan pipa.Kemiringan menentukan lancar tidaknya proses pembuangan limbah.Selisih ketinggian kloset dan permukaan air bak penampung kotoran,sebaiknya sebesar mungkin.Agar mengalir lancar,kemiringan pipa minimal 2%,artinya setiap 100cm terdapat perbedaan ketinggian 2cm.
  2. Pilih pipa saluran yang tepat.Pipa saluran sebaiknya berupa pipa PVC. Ukuran minimalnya adalah 4 inci.Rumah yang memiliki banyak toilet, sebaiknya menggunakan diameter pipa yang lebih besar.Buatlah saluran dengan lurus tanpa belokan,karena belokan atau sudut,rentan mampat.
  3. Satu WC menggunakan satu pipa saluran utama.Semakin banyak pipa percabangan semakin rentan resiko saluran menjadi mampet.
  4. Sesuaikan kapasitas dengan kebutuhan.Untuk rumah tinggal dengan jumlah penghuni hingga empat orang,cukup dibuat septic tank dengan ukuran diameter 60,70,80cm.Semakin banyak penghuni rumah,semakin besar ukuran yang dibutuhkan.
  5. Bak harus kuat dan kedap air.Dinding,dasar,dan penutup bak utama harus kedap air, agar limbah tidak mencemari lingkungan.Bak endapan dan resapan sebaiknya memiliki dasar berupa batu dan ijuk.
  6. Septictank merupakan media khusus pembuangan tinja.Tidak diperkenankan mencampur aduk semua limbah,baik dari kamar mandi, washtafel,air hujan, tempat cucian yang berakibat septiktank cepat penuh dan saluran rentan mampet.
Jasa tukang sedot septic tank di kota-kota besar paling murah adalah 300-500 ribu rupiah. Dan urusan sedot-menyedot ini bakal makin merepotkan bilamana septic tank sejak awal tidak dirancang secara baik sehingga memudahkan urusan penyedotan. Sudah begitu, seiring bertambahnya anggota keluarga, jarak atau waktu hingga septic tank menjadi penuh tentu makin pendek. Ngapain repot harus disedot?
Septic tank normal untuk keluarga kecil rata-rata berukuran 2 m3 berdinding bata dan semen. Ada juga yang berbentuk tabung semacam biofil. Nah, wadah kotoran ini dalam waktu kurang dari 3 tahun sejak dibuat umumnya sudah memerlukan penyedotan bila penghungi rumah berjumlah lebih dari 5 orang.
Sudah begitu, sedot tinja sering menimbulkan gangguan psikis bagi penghuni rumah terutama dalam hal selera makan. Belum lagi ketidaknyamanan dengan tetangga di kanan kiri rumah. Belum lagi bila lokasi rumah sulit dijangkau oleh kendaraan seukuran truk penyedot. Belum lagi waktu yang harus kita sisihkan untuk mengawasinya. Belum lagi ini itu yang lain. Pendek kata, serba merepotkan.

SEKARANG KAMI PUNYA SOLUSI NYA :

AHLI SEDOT WC, BIKIN RESAPAN, REMBESAN DAN SEPTICTANK , PROSES CEPAT HARGA TERJANGKAU DI TANGANI OLEH TENAGA-TENAGA AHLI HUB. 087878642006 - 081218680806 di jamin tidak akan penuh lagi, dan BERGARANSI

mengatasi septictank yang bermasalah seperti : *septictank yang timbul mata air, bocor, masuk air dari got, posisi septictank di dataran rendah yang sering banjir, septictank yang belum ada resapan, dll bikin septictank baru dengan cara dan tehnik yang khusus ditangani oleh pakar nya.

KAMI JUGA MENERIMA LAYANAN: SEDOT WC,LUMPUR, LIMBAH, DLL MAMPET SALURAN GOT, WASTAVEL, DLL PERUMAHAN, KAMPUNG, PABRIK, KAFE, RESTAURAN, KANTOR, RUMAH SAKIT, DLL , DENGAN ARMADA BARU DAN PEKERJA PROFESIONAL LAYANAN SETIAP HARI JAM 06 PAGI SAMPAI JAM 21.HARI MINGGU/LIBUR TETAP BUKA
Lokasi: Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia